Cara Mengetik Surat pada Microsoft Office Word
Petunjuk :
- Ketiklah naskah di bawah ini!
- Berikan efek pencetakan seperti aslinya!
- Perhatikanlah fungsi Tab yang ada!
- Simpanlah dengan nama Materi-2!
LEMBAGA PENDIDIKAN DAN SOSIAL
“WASILATUL KHAIR”
Buwun Sejati – Narmada – Lombok Barat – NTB
SURAT TUGAS
Nomor : 009/Tgs./LPS-IM/2015
Yang bertanda tangan di bawah ini Ketua Dewan Pembina Lembaga Pendidikan dan Sosial “Wasilatul Khair”, menugaskan kepada :
Nama : Sahriadi
Jabatan : Instruktur
Alamat : Sesaot Kec. Narmada
Untuk melaksanakan pelatihan komputer dengan lokasi :
Nama tempat : Dusun Jurang Malang Desa Pakuan
Kec. Narmada
Lamanya : 7 hari terhitung mulai tanggal 1 s.d.
7 Februari 2015.
Demikian surat tugas ini dibuat untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
Buwun Sejati, 28 Januari 2015
Ketua Dewan Pembina,
Ahyar Rasidi, S. Pd.
Cara Kerja di Microsoft Office 2007
- Untuk mengetik judul klik ikon Center (Ctrl+E) supaya rata tengah.
- Untuk pengetikan naskah klik ikon Justify (Ctrl+J) untuk perataan kiri kanan.
- Fungsikan Tabulasi kiri.
- Untuk menyimpan file klik Office Button kemudian pilih Save atau tekan Ctrl+S pada
- keyboard, ketik nama file dan pilih Save.
- Untuk menyimpan kembali dengan nama baru, klik Office Button dan pilih Save As..., ketik nama file baru dan pilih Save.
- Untuk mengetik judul klik ikon Center (Ctrl+E) supaya rata tengah.
- Untuk pengetikan naskah klik ikon Justify (Ctrl+J) untuk perataan kiri kanan.
- Fungsikan Tabulasi kiri.
- Untuk menyimpan file klik File kemudian pilih Save atau tekan Ctrl+S pada keyboard, ketik nama file dan pilih Save.
- Untuk menyimpan kembali dengan nama baru, klik File dan pilih Save As, ketik nama file baru dan pilihSave.
Tidak ada komentar:
Silahkan Tinggalkan PESAN dan KESAN sahabat setelah membaca Artikel ini >>
1. akan TERHAPUS otomatis
2. Mari berbagi, berdiskusi dengan berkomentar yang efektif dan membangun
3. Berkomentar hari ini, maka hari itu juga saya akan berkunjung ke Blog sahabat
Posting Komentar